Home

SEJARAH SETYA BHAKTI

Karang Taruna Setya Bhakti berdiri pada tanggal 14 Agustus 2000 tepatnya di Desa Munggung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Awal mula terbentuknya cukup sederhana, karena pada saat itu ada sekelompok anak muda yang mempunyai dedikasi yang sangat tinggi untuk tercapainya Inspirasi bersama dalam membangun kemajuan pengetahuan anak muda dan tata pembangunan di Desa. Setya Bhakti adalah organisasi Non Politik yang bergerak ddalam bidang Agama, Sosial, Olahraga dan Seni. Dan sampai saat ini kami masih cukup exist dalam menjalankan kepengurusan.

Pada saat ini, banyak program yang tengah dilaksanakan, diantaranya program pengajian dakwah Islamiyah yang diadakan setiap satu Bulan sekali. Program olahraga, seni musik untuk memperingati HUT RI setiap tahun. Untuk kegiatan Olahraga, bantuan berupa sarana dan prasarana olahraga juga selalu di upayakan serta mengoptimalkan latihan-latihan di masing-masing RW sesuai dengan cabang olahraga yang diminata di masing-masing RW. Kegitan yang mungkin jadi program kerja kepengurusan tahun depan ialah tentang pendidikan Al-Qur’an bagi anak-anak Madrasah Ibtida’iyah dan Sekolah Dasar. Pelaksanaan Pengajian dalam rangka peringatan hari besar Islam juga menjadi salah satu program dan sudah pernah dilaksanakan.

Selain itu kami juga mempunyai program bagi remaja yang kehilangan atau tidak mempunyai pekerjaan yang InsyAllah akan direkomendasikan pada RATA (Rapat Tahunan Anggota) tahun depan.

Demikian sekilas dari sejarah terbentuknya Karang Taruna Setya Bhakti, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terima kasih. Bravo Setya Bhakti….!!!!!!!!!!!!!!

Leave a comment